Halaman Saya~

10/01/2011

Coklat ini masih terasa seperti tahi



kaulah yang pertama yang memberi arti cinta
tuk selamanya tetap di hatiku
ingin memelukmu mendekap hangat cintamu
tuk selamanya tetaplah di hatiku


Seperti di buku raditya dika yang marmut merah jambu. Cinta bisa membuat tahi berasa coklat dan coklat berasa tahi. Udah lama ya, dari Maret kamu nggak ada. Harusnya sekarang aku bisa lupa kamu. Tapi malah coklat ini semakin berasa tahi.

Aku sakit tau nggak tiap hari. Selalu ngrasa udah bisa lupain kamu. Sakit bohongin hati sendiri. Aku harap aku bisa berteriak lantang "aku masih menyayangimu, disini aku selalu untukmu." Teman? ya, menurutku kita sekarang teman. Tapi menurutmu kita musuh. Nyakitin ya? Haha. Nggak apa-apa. terserah mau bilang aku gimana. Hatiku milikmuuu. Oke ini mulai lebay..
Yang penting kamu bahagiaa.. :)