Halaman Saya~

5/25/2011

F E L O S A

felik love sisca . gatau felik ? itu lho yang pinter basket , gendut , item , tingginya se aku , kumisen , kalo senyum manis banget .
kekasihku tercinta . yang selalu buat aku senyum , ketawa , nangis . muach .

25 Agustus 2010
spesial banget . hari jadian aku sama felik . gila ni orang . pertamanya bilang backstreet . besoknya , dia crita sama temen sekelasku waktu kelas 7 .
tiva namanya .
f : "he , va . sisca koncomu kelas 7 po ?"
t : "hooh"
f : "wingi aku bar nembak kae . ditompo ." (nada berteriak)
satu kelas tau semua . felik sinting . pulang sekolah pada nanya aku . nada tanya + teriak + kaget . dalam waktu yg singkat semuanya tau .
terus besoknya waktu istirahat mau les, uzik felik ke kampus selatan . uzik bilang "felik sayang banget karo koe sis" terus felik ngajak salaman terus pergi .
kejadian itu dilihat semua orang yang nglihat #iyolah ! pada di cie-cie padahal cuma salaman biasa . -_-

25 Agustus 2010 itu dirusak beberapa orang munafik :
1 . Maria Arum Sabdhanti
 kamu tu temenku . temen deketku . aku percaya banget sama kamu . eh , kamu ditembak felik malah ditrima . tau diri dikit kek , felik itu pacarnya temen deketmu sendiri . :@
2. Hasna Atilatifah
 kamu itu dari duluuuuu udah aku bilangin baik-baik , kalo felik sms ga usah dbales . eh , malah jadian . sialan ! sok-sokan . sok cantik . sok sempurna . di belakang temen-temenmu bilang kamu munafik . ngaku pacarnya ini ngaku pacarnya itu . ternyata si ini sama itu ga pernah ada rasa ke kamu . sekarang temen-temen kamu pada ngjauhin . makan tuh ! :@

maaf ya . bukannya aku nyebarin aib kalian disini . aku cuma nglampiasin emosiku ke blog ini . aku ga dendam . aku cuma marah . kecewa punya temen munafik gitu .
cari cowok di luar banyak tuh pada ngantri . jangan pacar orang diambil !


cerita ini belum selesai . masih panjang banget . terlalu panjang buat ditulis sekarang #pegel .