Halaman Saya~

5/25/2011

pingin eh kayak dulu . kayak dulu pas di belakang sekolah . kita main" , jiwit"an , sampe kuncir rambutku ditarik . :D berapa jam ya kita main" gitu ? nyaman banget pas itu . di deket kamu , denger kamu ketawa . jadi nangis inget" itu.
dulu pas kita di atas , banyak orang tapi kamu tetep cium aku . semua itu kenangan yg terlaluuu indah .
nyesek banget waktu kamu bilang "maaf sisca , aku udah ga ada rasa ke kamu . maaf banget ." rasanya hatiku kayak ditabrak 10 truk . nangis ga bisa berhenti . ngapa"in males baget. ga ada nafsu makan . ga ada tenaga buat ketawa . hadoh . sampe" semuanya nghibur aku . thanks :'D
ya . aku tetep nagih janjimu . aku ga bakal biarin kamu pergi gitu aja . aku tetep kejar kamu . aku bakal berhenti asal kamu aku kayak dulu . aku tau ini bodo banget . ya mau gimana lagi ? hatiku bilang gini . sifatku emang gini .
tambah nyesek lagi tau kamu jadian sama anak kelas 7 yang asu banget orangnya . sebulan aku nunggu cintamu ternyta kamu malah jadian sama dia . sumpah , pingin ditabrak 10 truk beneran . nangiisss .
ya , gimana nggak . dia tu orangnya sok cantik , dkasih tau yg bner malah tambah mecicil , kalo kelompokan ga pernah mau ikut ngerjain , dia itu kayak nganggep ini duniany mbahnya . orang kayak gitu emng pantes dtemenin ? temenan sama dia cuma bikin nyesek di hati .
aku ga mau labrak"an . ga suka cara itu . aku orange lebih suka omongin baik" dari pada bentak"an . pertamanya aku omongin kalo aku masih pacarmu , sruh dia mutusin kamu . eh , putus bener :D ternyata masih sering smsan . aku udah ngmong lebih dari 3x "jangan bales smsnya felik , bakal nyesel akhirnya" tetep aja dibales .
astaga , ni anak minta kakiku yg maju . felik tu orangny pinter nggombal . nggombal sekali ifa lgsung percya . ifa orangny gatel . ash . pingin gue tendang tu muka sampe giginya tinggal dua . :@
felik , kapan kamu ngrasa , kapan kamu nyadar , kalo kamu ingkar janji tu kamu rugi sayang . masuk neraka , sholat ga ada gunanya . kapan kamu tau itu ? pingin aku ambil hapemu . lempar , banting , injek" . ga smsan gapapa . yg penting kamu ga slingkuh . :'(

I HOPE IN MY BIRTHDAY THERE WILL A MIRACLE.. :'D